Categories
Pendidikan

Sensor di Sekolah Miami

Sensor adalah kebijakan yang mencegah buku, puisi, film, atau film yang menyinggung sekelompok orang, baik itu anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Kadang-kadang disebut sensor, ini adalah bentuk kontrol terhadap publik. Siswa di Miami Schools diharuskan mengikuti pedoman dalam hal buku, tetapi tidak ada cara bagi siswa untuk memutuskan apa yang akan dibeli atau bagaimana cara menonton film.

 

Iance Whale

Alliance Whale bukan hanya untuk siswa yang bersekolah di Miami Schools. Ini adalah program yang mendorong orang-orang dari segala usia untuk belajar lebih banyak tentang dunia dan bagaimana lautan bekerja, serta bagaimana spesies hewan tertentu hidup di Bumi. Paus ini berbeda dari paus normal karena merupakan mamalia seperti paus.

Sekolah Miami mengharuskan siswa di Sekolah Miami untuk dapat lulus aljabar dan memiliki tingkat Bahasa Inggris Dasar. Namun, mungkin ada bagian English Language Learner (ELL) untuk siswa yang bersekolah di Miami Schools. Seorang siswa mungkin telah menyelesaikan pekerjaannya pada saat mereka memasuki Sekolah Miami.

Pedoman yang diterapkan oleh distrik Miami Schools juga memungkinkan siswa untuk berbicara dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Siswa juga dapat memasuki Sekolah Miami melalui rujukan dari orang tua atau konselor sekolah. Rujukan adalah metode yang digunakan sekolah untuk mengidentifikasi siswa yang membutuhkan perhatian khusus.

Fakta bahwa siswa yang bersekolah di Miami Schools memiliki pilihan untuk mengambil bahasa Spanyol dan/atau Prancis menunjukkan bahwa sistem sekolah sangat menyadari kebutuhan siswa. Tentu saja, ini adalah alasan mengapa mereka membutuhkan sertifikasi dan pelatihan pra-ENTP. Alasan mengapa distrik sekolah merasa perlu untuk menguji dan memperlakukan siswa secara berbeda berdasarkan latar belakang mereka berbicara banyak tentang seberapa jauh orang bersedia untuk pergi ketika datang untuk meningkatkan pendidikan di Sekolah Miami.

Salah satu masalah yang dihadapi guru Miami Schools dengan cara sistem sekolah dijalankan adalah pembiayaan sekolah. Karena orang tua, alumni, dan pendukung Miami Schools sebagian besar berbasis di kota, serikat guru dan masyarakat telah berjuang untuk mendapatkan dana sebagai hasilnya. Tentu saja, kubah itu harus dipelihara, tetapi bagian-bagiannya telah hilang selama bertahun-tahun, baik karena kelalaian atau ketidaktertarikan. Oleh karena itu, serikat guru mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendanai sekolah melalui sistem pajak berjenjang. Mereka juga menganjurkan mengirim orang tua ke acara sekolah di kota mereka sehingga mereka dapat mengumpulkan sumbangan untuk tujuan mereka.

Salah satu cara agar sistem berjenjang ini akan berhasil adalah dengan membuat sekolah bertanggung jawab atas kenaikan iuran secara adil kepada semua anggota distrik. Saat ini, beberapa Sekolah Miami membuat peningkatan besar dalam staf dan anggaran tanpa akuntabilitas. Selama rapat dewan baru-baru ini, Komite Furlough memutuskan untuk tidak membuat perubahan drastis pada struktur manajemen Sekolah Miami saat ini. Namun, mereka mendesak staf untuk lebih terbuka dan transparan dengan siswa dan orang tua.

Sekolah Miami tampaknya sedang berkembang sekarang, dan sementara sebagian besar sekolah tidak akan dapat mempertahankan staf mereka saat ini, para guru Sekolah Miami tampaknya sangat bertanggung jawab atas keberhasilan sekolah mereka. Para guru tampak sedang menyusun rencana dengan melapis kegiatan yang bertujuan mendidik siswanya dengan cara yang menarik dan kreatif. Harapannya, anak tidak hanya belajar, tetapi juga berpikir. Cara yang bagus bagi siswa untuk berpikir adalah dengan menggabungkan konsep yang mereka pelajari dengan imajinasi kreatif mereka. Siswa yang bersekolah di Miami Schools tidak diharapkan untuk berterima kasih kepada orang tua mereka, mereka juga tidak mengharapkan dukungan dari sistem sekolah, tetapi mereka setidaknya harus belajar cara berpikir, akal, dan pemecahan masalah.

Filosofi pendidikan mungkin menarik bagi sebagian orang, tetapi telah berubah dengan cepat. Sekolah umum harus beradaptasi dengan negara bagian yang semakin tidak ramah keluarga. Pelajaran sosial diperlukan di setiap negara bagian, dan hampir setiap negara bagian mewajibkan bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua. Miami Schools menghadapi semua tantangan ini, dan karenanya harus siap menghadapi tantangan dalam menyediakan pendidikan publik yang berkualitas bagi semua siswa. Solusi untuk dilema ini bukanlah dengan menyerah pada masa depan, tetapi melihat apa yang berhasil dan apa yang perlu diubah. Solusinya sayangnya adalah tidak berhenti mencoba mengubah sistem. Sudah waktunya bagi sistem Sekolah Miami untuk berhenti mencoba. Pendidikan anak-anak Anda tidak harus bergantung pada struktur rumah Anda, tetapi harus dirancang di sekitar anak Anda. Stimulasi berirama perlu membangun harga diri dan kepercayaan diri. Jika hari sekolah adalah kesalahan semua orang, maka seluruh dogy belajar sekolah rusak, karena itu perlu diperbaiki.

Namun, belum terlambat untuk Sekolah Miami. Orang tua perlu menerima bahwa disiplin adalah bagian sehari-hari dalam berbisnis dalam masyarakat yang bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *