Categories
Rumah

Sewa Kantor Lebih Murah di Virtual Office

Di wilayah Perkotaan seperti Jakarta, Bandung, Surabaya  maupun Kota lainnya, Virtual Office telah tumbuh berkembang cukup lama dan disahkan pada tahun 2016 silam.

Beriringan dengan perkembangan zaman, Virtual Office telah menjadi salah satu bagian penting bagi meningkatnya jumlah pengusaha yang secara tidak langsung berpengaruh juga terhadap pertumbuhan ekonomi.

Tidak adanya biaya operasional yang harus dikeluarkan perusahaan menjadi alasan banyak dari para pengusaha lebih memilih jasa Virtual Office.

Karena kantor virtual ini memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan kantor biasa seperti adanya berbagai macam desain interior keren seperti desain ruangan kaca yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruangan metting, tempat bermain game, dapur dll.

Selain itu virtual office biasanya lebih nyaman dibandingkan dengan desain ruangan kantor biasa karena ruangannya disekat menggunakan berbagai macam penyekat ruangan dari gypsum yang dapat mengutamakan privasi saat sedang bekerja.

Dan bisa kita kesampingkan, bahwa pemilihan lokasi Virtual Office yang strategis dan berada di segmentasi yang tepat adalah impian dan dambaan bagi setiap pengusaha untuk menunjang bisnis mereka dan tentu saja sebagai sarana meningkatkan citra dan prestise perusahaan bagi calon pelanggan mereka.

Kalau kita boleh sedikit masuk ke dunia marketing, citra dari suatu perusahaan memudahkan dalam menciptakan terjadinya proses bisnis. Semakin bagus citra perusahaan maka semakin baik kelangsungan eksistensi kedepannya begitu juga sebaliknya.

Virtual Office Banyak Diminati Karena Harga Terjangkau

Banyak anggapan yang mungkin kita sering dengar di telinga kita kalau mahalnya harga jual atau sewa harga mengalihkan banyak orang beralih ke menggunakan jasa Virtual Office khususnya di Jakarta

Hal itu tidak sepenuhnya bisa disalahkan, namun pada dasarnya ketersediaan ruang dalam bentuk Virtual Office adalah solusi bagi para pengusaha dengan anggaran terbatas atau sedang dalam merintis dan mengembangkan usahanya.

Naiknya harga ruang perkantoran di Jakarta lebih tepatnya dikarenakan melambungnya harga furniture lemari dan aspek penunjang bagunan dan aspeknya, selain dari nilai investasi tanah yang meningkat setiap tahunnya.

Sebagai contoh salah satunya adalah Wisma 46 yang terletak di bilangan Jakarta Pusat, harga per meternya yang ditawarkan mencapai Rp. 290.000.

Bisa dibayangkan bagi seorang pengusaha yang akan baru merintis bisnisnya tentu akan jadi kendala besar dan berpikir ulang puluhan kali untuk memutuskan menyewa ruang kantor konvensional sehingga mereka lebih memilih interior murah dengan menyewa ruangan di virtual office.

Berapa Harga Sewa Virtual Office?

Jika membandingkan harga Virtual Office dengan ruang kantor konvensional, pastilah sangat jauh. Jika kita tidak memerlukan kantor untuk beroperasi tentunya Virtual Office adalah solusi di era saat ini khususnya di kota pusat bisnis seperti Jakarta.

Sebagai contoh harga kantor yang ditawarkan di bilangan Sudirman Central Business District ( SCBD ) ditawarkan pada kisaran harga Rp. 10.000.000 hingga Rp. 30.000.000 per bulan. Jika kita memilih menggunakan Virtual Office para pengusaha bisa menghemat 50 – 60 % biaya operasional, lumayan juga kan biaya tersebut bisa dialokasikan buat keperluan perusahaan yang lain.

Layanan penunjang usaha yang diberikan oleh Virtual Office Jakarta juga tidak kalah dibandingkan dengan kantor konvensional pada umumnya.

Bahkan untuk ruang pertemuan atau area kerja, bisa kita manfaatkan pada saat pertemuan dengan calon pelanggan untuk membahas mengenai bisnis atau untuk kegiatan kegiatan internal perusahaan seperti training dan lainnya. Apalagi di kota Jakarta yang serba komplek, pasti pertemuan dengan mitra pelanggan menjadi sangat penting.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *