Categories
Berita

Smartphone Xiaomi Belum Muncul Di Pasaran

Smartphone Xiaomi Belum Muncul Di Pasaran

Kami sempat penasaran dengan beberapa tablet dan smartphone yang mulai dibicarakan, seperti Xiaomi, Vivo, Advan T1Z Signature dan Andromax G2 Touch Qwerty. Sayangnya, penelusuran kami dari toko-toko di semua lantai tak juga menemukan informasi sedikitpun tentangnya. “Smartphone Xiaomi kan belum masuk barang resminya ke indonesia, paling ada sedikit yang masuk barang BM. Tapi saya nggak berani pegang barang BM gitu,” ujar seorang pedagang di lantai 1. Stand khusus smartfren juga tak memiliki informasi tentang bakal kehadiran Andromax G2 Touch Qwerty yang sudah ramai dipromosikan itu.

Sumber : Gigapurbalingga

Sementara Vivo yang sudah berpromosi setelah Lebaran, menjanjikan barang sudah bisa didapatkan akhir Agustus ini. Ada tiga tipe yang dihadirkan, Vivo X3S (Octa core 1,7 GHz), Y22 (Quad Core 1,3 GHz) dan Y15 (Quad Core 1,3 GHz). Harganya sangat bersaing mengingat kualitas desain dan speknya, yaitu Vivo X3S Rp4,99 juta, Y22 Rp2,5 juta dan Y15 Rp1,8 juta. Smartphone yang beberapa bulan lalu sempat sulit dicari, Asus Zenfone 4, 5, dan 6, kini begitu mudah didapatkan. Harganya cukup bersahabat, meskipun memang naik dari rencana penjualan awalnya. Di toko BB Spot lantai dasar, Asus dinyatakan ready stock dengan harga Rp1,4 juta (Zenfone 4), Rp2,4 juta (Zenfone 5), dan Rp3,4 juta (Zenfone 6). Dikatakan seorang pedagang, Asus Zenfone termasuk bernasib baik karena barangnya lama tak tersedia, tapi harganya masih tinggi.

Aksesori Android Marak

Larisnya perangkat Android menarik minat penyedia aksesori, terutama untuk melindungi perangkat Android yang hampir semuanya berlayar besar. Ya, casing menjadi pilihan untuk melindungi Android sekaligus bergaya. Dengan aneka pilihan bahan, mulai dari yang lembut dan elegan hingga yang bahan kasar yang murah meriah, semua tersedia. Di toko Manggala aksesori misalnya yang berlokasi di lantai 2, dikatakan penjaga tokonya kalau yang laris memang soft case, juga yang berjenis silikon. Pajangan berikutnya yang lengkap adalah anti-gores baik yang berjenis spy atau anti glare. Di toko Dragon lantai 2, berderet anti gores untuk banyak sekali tipe ponsel yang sudah dinamai sesuai tipe ponselnya. Untuk aksesori in, beruntungnya mereka yang memiliki perangkat dari merek atau tipe yang laris manis, seperti Samsung, Lenovo atau Advan, karena umumnya tersedia untuk banyak tipe. Lain halnya saat SINYAL mencari untuk merek LG, terasa agak sulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *