Categories
Berita

Tips Jasa Foto Produk yang Menarik

Gunakan tripod

Jasa foto produk yang baik mampu memberikan hasil yang memukau. Tripod mungkin terdengar seperti kutu buku, peralatan teknis yang tidak perlu, tetapi mereka membuat perbedaan besar dalam kejelasan dan kualitas fotografi produk Anda. Dan mereka tidak selalu mahal atau sulit digunakan!

Tripod pada dasarnya adalah penyangga yang menstabilkan kamera Anda dari tangan gemetar Anda. Menggunakan tripod akan memastikan pengurangan keburaman, yang sangat penting jika Anda ingin foto produk Anda terlihat profesional dan berkualitas tinggi.

Baik Anda menggunakan DSLR yang lebih mewah atau iPhone sederhana, ada banyak tripod di pasaran dengan kisaran harga yang bervariasi untuk setiap jenis kamera di luar sana. Kunjungi Amazon dan dapatkan satu untuk kamera Anda. Ini adalah 100% layak meluangkan waktu ekstra untuk menyiapkan tripod agar foto produk terlihat lebih baik.

Kualitas Editor Foto Produk

Pernahkah Anda begadang, setengah bangun, untuk menulis makalah dan berpikir, “Saya bisa mengedit ini di pagi hari.” Kemudian, setelah pagi tiba, Anda harus memulai seluruh tugas dari awal, karena draf pertama Anda sangat ceroboh sehingga membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengedit daripada hanya membuangnya. Salah satu perusaahaan foto produk ialah serviamo fotografi

Inilah yang terjadi pada fotografer yang malas. Jika Anda berpikir Anda dapat mengumpulkan beberapa foto produk yang ceroboh dan mengerjakan keajaiban Anda padanya di Photoshop, pikirkan lagi. Meskipun pengeditan fotografi adalah keterampilan yang dapat memberi dampak besar pada kualitas foto produk, pengeditan ini hanya dapat diterapkan sejauh ini. Saya suka menganggap pengeditan seperti membuat sentuhan kecil untuk menyempurnakan karya seni yang sudah indah. Jika Anda perlu mengubah latar belakang atau memangkas sesuatu sepenuhnya, ini adalah masalah.

Saat memotret jasa foto produk makanan Anda, cobalah memotret untuk diedit. Dengan pola pikir ini, Anda akan memotret dengan mengetahui bahwa Anda berencana melakukan pengeditan minimal yang hanya akan menyempurnakan foto tanpa mengubahnya sepenuhnya. Ini akan membuat hasil yang jauh lebih diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *